Becak Gowes Harga Murah

Becak Gowes lagi booming kawan.

becak dayungBecak gowes atau becak gaul ini sering kali kita jumpai di sudutwi sudut jalan kota. untuk wilayah jawa tengah atau pun jawa timur, seluruh kotanya kita dengan mudah menjumpainya. Untuk wilayah di luar pulau saya kurang begitu tau. atau memang di luar jawa becak gowes ini belum begitu trend. Kalau becak biasanya yang sering kita temui dengan roda 3, lain lagi dengan  kendaraan ini, yaitu dengan menggunakan 4 roda. layaknya mobil. Untuk bisa menaikki becak gowes ini biasanya kita cukup menyewa dari penyedia becak gaul gowes. KIta tinggal menyewa kemudian jalan jalan pake kendaraan tentunya dengan temen temen. Klo sendirian jelas saja bisa bengkak kaki nya. Lagian menaikki kendaraan ini hanya untuk keperluan jalan jalan santai di lingkungan kota dengan bentuk suasana yang baru.

Karena kendaraan berbentuk sepeda roda 4 ini hanya untuk jalan jalan santai, maka pemilik bisa  di hitung dengan tangan. Kita pun gak mungkin mau membeli sepeda roda 4 ini karena akan dibuat berkendara setiap hari. Mereka yang sudah memiliki sepeda roda 4 ini alias mobil gowes ini tentunya bermaksud untuk disewakan kepada para pelanggan pelanggannya. Dengan harapan dengan kepemilikan sepeda gaul ini, ada masukan tambahan penghasilan. Kita lihat saja kalau sehari disewa selama 5 jam saja, sudah lumayan kan penghasilannya.

Contoh seperti di kediri, trenggalek, jombang, tuban, jogjya ramai banget becak becak ini selalu berada di sudut sudut jalan kota. Bahkan saya sempat ke prigi, Trenggalek bahkan harga persewaan becak gaul rata rata perjam 20 rb, nah itu hanya siang, klo malam hari bisa 25rb/jam.

Kami produsen becak gowes di wilayah kediri setiap hari menangani permintaan orderan dari kota kediri, kota jombang, kota surabaya, banyuwangi, mojokerto, gresik, sidoarjo, cilacap, malang, nganjuk. Ada yang beli melalui online di facebook atau twiter ada juga yang melalui blog promosi kami. Ada yang jauh jauh datang ke bengkel ada juga yang tinggal tranfer kemudian menunggu barang sampai di alamatnya.

Tapi silahkan bagi anda yang saat ini ingin sekali buka usaha persewaan kendaraan sepeda roda 4 ini, order atau beli di tempat kami. Silahkan datang kalau pingin melihat langsung produksi kami selain melihat melalui video yang kami posting di blog ini.

Kami melayani berbagai bentuk becak gowes sesuai pesanan anda, harga jual mobil sepeda gowes kami murah tetapi tetap mempertahankan kekuatan kontruksi dan desain yang lebih dinamis. Ada bisa lihat cara kami mengecat, anda bisa melihat bengkel fabrikasi, sub building, kemudian building sampai finished.

Bahkan gak segan segan, untuk desain dan teknik setirnya pun dengan menggunakan teknologi terod kayak pada mobil betulan.

Silahkan kontak kami di hub 082334575096, kami dengan senang hati melayani permintaan dan pertanyaan anda.

Posted in Uncategorized | Tagged , , , , , , , , , , | Leave a comment

Mobil Gowes Analisa Usaha

Mobil gowes dan perhitungan analisa usaha

Mobil gowes merupakan sebuah kendaraan dengan memakai 4 roda tetapi daya pendorongnya bukan dengan menggunakan mesin seperti layaknya mobil betulan. Untuk menggerakkan atau menjalankan mobil gowes diperlukan tenaga kaki orang yang menumpanginya. Itu Dengan 4 tenaga orang yang saling bersinergi membuat mobil gowes ini berjalan dengan lancar dan tentunya tidak akan membuat bengkak kaki penumpangnya. Alasan kenapa orang suka naik mobil ini, biasanya mereka ingin menikmati suasana kota dengan cara baru. Ada juga yang menumpangi dengan berpasang pasangan, kelompok anak anak gaul sampai sampai sekelompok keluarga. Yang menikmati pun juga dari berbagai kalangan, memang fenomenal sekali kehadiran kendaraan ini. Dengan fasilitas lampu lampu yang gemerlap pada kendaraan ini, menambah keasyikan tersendiri dalam menikmati suasana kota. Pejalan lain pun juga merasakan sensasi tersendiri ketika sedang melihat rombongan orang dalam kendaraan gowes. Akhirnya mereka pun berkeinginan menumpangi kendaraan mobil mobilan suatu hari nanti.

Soal harga, harga mobil gowes alias sepeda roda 4 ini pun jauh lebih murah banget di banding dengan mobil pada umumnya, kecuali kalau mobilnya sudah rosok alias jadul banget, bisa bisa harga mobil becak ini bisa sama dengan mobil jadul tersebut. Nah, kalau mobil jadul, Anda akan terus mengeluarkan kocek karena seringnya terjadi trobel pada mobil jadul, beda dengan, jika Anda memiliki mobil gowes yang notabene digunakan untuk mendapatkan penghasilan. Coba hitung sendiri jika Anda memiliki 1 saja atau paling tidak 2 buah dengan harga sewa perjamnya 20rb, maka jika sehari di sewa selama 10 jam saja, penghasilan Anda bertambah 200rb untuk permobil.

Seperti contoh tetangga saya tante Lina, mempunyai 3 kendaraan becak gowes ini, dan setiap harinya yang ingin menyewa sampai antri antri.  Tante Lina cukup menyimpan KTP penyewa dan akhirnya menerima upah sewa. Hanya bermodalkan 21 jutaan untuk 3 becak, mbak lina bisa mendapatkan penghasilan rata rata 500rb/hari. Ciyusss…. banget…. amazing…

Sekarang mari kita hitung analisa usahanya jika Anda akan menambah usaha persewaan becak gowes.

Ambil contoh jika Anda cukup memiliki 1 unit saja. Dengan asumsi disewakan selama 30 hari dalam sebulan dan disewa 5 jam saja, dengan biaya sewa perjam 20 rb.. Kalau mau 10 jam hitung sendiri ya..

Perhitungan keuntungan dan balik modal persewaan mobil gowes sebagai berikut :

  1. Modal Awal 7 Jutaan untuk mendapatkan 1 unit sepeda gowes
  2. Omzet sebulan : 30 hari x 5 jam x 20 rb = Rp 3 Juta
  3. Biaya operasional : 500 rb/bulan/unit
  4. Keuntungan bersih kurang lebih : Rp 2,5 jutaan/bulan/unit
  5. Balik modal kisaran 2,5 bulan saja.

SELANJUTNYA LIHAT VIDEO DIBAWAH INI YAH!

Persewaan mobil sepeda gowes memang mantap…

Posted in Uncategorized | Tagged , , , | 2 Comments